Mr. Bean dan Pelajaran Kehidupan

Selasa, 18 Desember 2012

 kocak dan mengesalkan merupakan gambaran yang salalu muncul ketika kita menyaksikan serial TV Mr.Bean. Namun dibalik kekonyolan sosok Mr.Bean saya dapat menemukan beberapa pembalajaran hidup yang dapat kita petik dari serial tersebut.

Mr. bean Merupakan program komedi televisi inggris yang diciptakan oleh Rowan Atkinson bersama Richard Curtis, dan berjalan selama lima tahun ( 1990-1995)



Sosok Mr. Bean digamabarkan sebagai seorang pria paruh baya yang konyol sekaligus mengesalkan. Tokoh Mr.bean kurang lebih menggambarkan bagaimana manusia memahami dunia yang begitu luas dalam rentetan peristiwa hidup yang unik dan sederhana



Satu hal yang pasti bahwa setiap masalah yang mendera kita justru berasal dari manusian itu sendiri. Mr. Bean mengajarkan kepada kita bagaimana setiap persoalan hidup diselesaikan dengan cara kita sendiri. 




seburuk apa pun masalah anda...Hanya anda sendiri yang bisa menyelesaikannya...



Thanks Mr. Bean....


3 komentar:

Magnetic Island Artist Edward Blum. mengatakan...

Thank you your blog is very good.

Unknown mengatakan...

My Favorite Film....bagaimana kita menertawakan diri kita sendiri...itulah arti kehidupan...luas dan kadang-kadang melupakan siapa diri kita...lucu,menggelikan dan setiap manusia punya cerita kehidupan masing-masing....

Posman H.Saragih

Unknown mengatakan...

Orang cerdas yang menutupinya dengan kekonyolannya,terimakasi mr bean. You're my motivation

Posting Komentar